Tips Gunakan Pengharum Mobil JD ID Biar Beraroma Optimal

  • Whatsapp
Tips-Gunakan-Pengharum-Mobil-JD-ID-Biar-Beraroma-Optimal

Berkendara membutuhkan kenyamanan supaya bisa lebih konsentrasi saat diperjalanan. Tak heran jika berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan tersebut seperti modifikasi kursi penumpang, setting audio sistem, hingga penggunaan pengharum mobil yang menyenangkan.

Nah, bicara soal pengharum kabin mobil, ada berbagai pilihan merek pengharum mobil JD ID yang bisa Anda pilih. Mulai dari pengharum mobil Stella, pengharum mobil Glade, dan beragam pengharum mobil gantung lainnya. Nah, apapun pilihan pengharum mobil JD ID yang akan Anda pilih, pastikan untuk menerapkan tips menggunakan pengharum mobil berikut ini biar bisa beraroma optimal.

Pilih Pengharum Aroma Terapi untuk Sensasi Segar dan Menenangkan

Setiap orang pasti memiliki selera pengharum mobil original yang berbeda-beda. Ada yang cenderung menyukai aroma kesegaran alami dari kayu-kayuan, pengharum mobil aroma kopi, dan ada pula yang lebih menyukai aroma bunga-bungaan. Menurut pendapat ahli, kriteria wewangian ini bisa dipengaruhi oleh kepribadian Anda. Jadi, apapun pilihan pengharum mobil JD ID yang dipilih, pastikan biar berfungsi optimal sehingga membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Bagaimana caranya?

Pilihlah pengharum mobil dengan aroma terapi untuk menciptakan suasana menyegarkan dan menenangkan. Ya, terkadang saat diperjalanan Anda merasa tergesa-gesa karena dikejar oleh waktu ataupun memikirkan sesuatu yang mengganjal hati Anda. Namun, dengan pilihan pengharum mobil JD ID dengan aroma terapi seperti pengharum mobil aroma kopi bisa membuat pikiran Anda lebih tenang. Paduan aroma peppermint dan kayu manis juga bisa meningkatkan konsentrasi, perhatian, hingga mampu menurunkan emosi ataupun stress.

Ada pilihan aroma lemon dan teh untuk mengurangi rasa kantuk dan memberikan efek ketenangan. Secara keseluruhan, pada dasarnya jenis parfum mobil dengan wangi kayu-kayuan, dedaunan, dan kopi bisa menenangkan pikiran dan tubuh, lebih rileks, memberikan kesegaran dan memicu konsentrasi.

Jangan Gunakan Parfum Mobil Secara Berlebihan

Beberapa pengendara ada yang menggunakan pengharum mobil JD ID ini untuk mengharumkan seluruh kabin mobil biar lebih wangi dan menghilangkan bau tidak enak secara berlebihan. Namun, tahukah Anda, penggunaan parfum mobil secara berlebih ini malah bisa membuat pengendara didalam mobil merasa mual bahkan memabukkan. Walaupun parfum tersebut berasal dari bahan alami, pasti akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Maka gunakanlah parfum ini sesuai kebutuhan saja.

Pada dasarnya, parfum mobil ini untuk melawan aroma tidak sedap dari dalam kabin. Adanya parfum mobil ini akan menetralkan bau-bau tidak sedap sehingga keadaan dalam mobil terasa lebih nyaman. Tidak perlu memasang 2 hingga 3 parfum dalam satu mobil untuk menciptakan aroma yanf wangi. Cukup gunakan satu saja ditempat yang tepat, maka aromanya akan menyebar ke seluruh kabin mobil secara efektif.

Bukalah Jendela dan Pintu Sesaat Sebelum dan Sesudah Mematikan Mesin

Satu hal yang perlu diperhatikan saat berkendara dengan mobil adalah memastikan sirkulasi udaranya nyaman. Sebab, adanya sirkulasi udara yang lancar akan mengeluarkan bau tidak sedap dalam mobil. Selain itu, pastikan untuk selalu membersihkan kabin mobil untuk menghindari bau tak sedap tersebut. Percuma saja diberikan parfum jika terdapat bau tidak sedap didalamnya. Untuk itu, bukalah jendel mobil selama 5 menit sesaat sebelum dan setelah menggunakan mobil. Langkah ini berguna untuk melancarkan sirkulasi udara dalam kabin serta membawa keluar residu pewangi yang mengambang di mobil.

Nah, itulah tips menggunakan pengharum mobil JD ID biar lebih beraroma optimal. Untuk pilihan produk pengharum ruangan, sila kunjungi situs JD.ID. Dapatkan pula produknya melalui aplikasi JD ID.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *